Kasus Litigasi

Litigasi adalah proses dimana seorang individu atau badan membawa sengketa, kasus ke pengadilan atau pengaduan dan penyelesaian tuntutan atau penggantian atas kerusakan.

Proses pengadilan juga dikenal sebagai tuntutan hukum
dan istilah biasanya mengacu pada persidangan pengadilan sipil .

Mereka digunakan terutama ketika sengketa atau keluhan tidak bisa diselesaikan dengan cara lain.

Proses pengadilan tidak selalu terjadi dalam gugatan penggugat. Dalam beberapa kasus, tuduhan palsu dan kurangnya fakta-fakta dari orang-orang yang terkait, menyebabkan akan cepat menyalahkan, dan ini menyebabkan litigasi atau tuntutan hukum. Sayangnya, orang juga tidak mau bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri, jadi bukannya menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka, mereka mencoba untuk menyalahkan orang lain dan yang hanya bisa memperburuk keadaan.

Kasus Litigasi yang kami tangani adalah sebagai berikut:

PENANGANAN HUKUM DI BIDANG LITIGASI

  • Bidang Keperdataan.
    Pada bagian ini, kami akan bertindak untuk mewakili kepentingan hukum Klien di Pengadilan, baik sebagai Penggugat, Tergugat, Pembantah, Terbantah, maupun Turut Tergugat terhadap pihak-pihak yang berperkara dengan perusahaan yang bapak pimpin.
  • Bidang Pidana.
    Pada bagian ini, kami akan bertindak sebagai Advokat – Pengacara bagi Klien di dalam perkara-perkara pidana baik sebagai Pelapor, Terlapor, Saksi, maupun Tersangka, baik di tingkat Kepolisian, ditingkat Kejaksaan maupun di Pengadilan.
  • Bidang Ketenagakerjaan / Hubungan Industrial.
    Pada bagian ini, kami akan bertindak sebagai Advokat – Pengacara yang mewakili kepentingan Klien di Pengadilan Hubungan Industrial yang mengatur mengenai sengketa antara pihak perusahaan dengan staff – pekerja / Serikat Pekerja ataupun sebaliknya tentang suatu hal.